Quality

Quality Assurance

 

Sebagai salah satu produsen produk agrikultur hayati skala besar di Indonesia, kami selalu menjaga dan menjamin kualitas produk-produk kami.

 

 

Akreditasi ISO

 

Pada tahun 2012, GLB memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu dan ISO 14001:2004 untuk Sistem Manajemen Lingkungan. Dengan akreditasi ini, perusahaan kami menjamin bahwa setiap prosedur yang ada, baik dari bahan baku, produksi, pengemasan dan logistik dilaksanakan sesuai dengan mutu dan standar Internasional yang ramah lingkungan, tanpa menyebabkan pencemaran. 

 

 

Akreditasi KAN

 

GLB memperoleh akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) pada bulan Maret 2014. KAN adalah suatu lembaga non struktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 2001 dan telah mendapat pengakuan baik di tingkat nasional maupun internasional. 

 

Dengan diperolehnya akreditasi dari KAN, GLB mendapat pengakuan dari KAN bahwa kualitas produk, sistem manajemen dan operasional serta personal GLB telah memenuhi  persyaratan standar dan regulasi teknis.

Akreditasi ORGANIK Indonesia

 

Pada pertengahan tahun 2017, perusahaan GLB resmi terakreditasi sebagai perusahaan produk-produk Organik oleh Lembaga Sertifikasi Organik Indonesia atau lebih dikenal dengan nama INOFICE (Indonesian Organic Farming Certification).