News 2014

GLB Hadir di Pameran 10th Indonesian Palm Oil Conference, The Trans Luxury Hotel, Bandung

November, 26 - 28

 

Untuk ketiga kalinya, GLB kembali hadir di konferensi kelapa sawit terbesar di Indonesia, yaitu the 10th Indonesian Palm Oil Conference, yang akan diselenggarakan di akhir bulan November ini di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.  

 

Silakan kunjungi stand GLB untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai produk-produk kami dan sekaligus dapatkan free goodie bag selama masa pameran.

Pupuk Hayati dan Organik GLB : Pupuk Ramah Lingkungan

InfoSAWIT edisi November 2014

 

Dengan keunggulan yang dimiliki pupuk GLB, produktivitas tanaman pertanian atau perkebunan bakal tinggi, selain tetap ramah lingkungan.

 

Sebagai salah satu produsen pupuk hayati dan organik, PT Green Life Bioscience (GLB) menawarkan produk pupuk yang tepat untuk perkebunan kelapa sawit sekaligus ramah lingkungan. Bahkan dengan didapatnya sertifikat ISO 9001:2008 (sistem manajemen mutu) dan ISO 14001:2004 (sistem manajemen lingkungan), jelas menjadi jaminan seluruh produk pupuk GLB memiliki kualitas mutu dan pengolahan sesuai standar internasional yang ramah lingkungan tanpa menyebabkan pencemaran.  

 

Read the Article

Kunjungi stand GLB di Pasar Organik Jakarta

Januari - Juni, pukul 06.00 s/d 11.00 pagi

 

GLB turut berpartisipasi di dalam acara mingguan Pasar Organik Jakarta (POJ) di Jalan Sunda Sarinah Thamrin setiap minggu pagi jam 6.00 - 11.00 WIB bersamaan dengan event car free day. Kegiatan POJ ini diadakan oleh PT Citta Kreasi Nusantara bekerja sama dengan PEMDA DKI Jakarta, Dinas Perikanan dan Pertanian DKI Jakarta, SIKIB, Masyarakat Petani Organik Indonesia (Maporina) dan Komunitas Organik Indonesia (KOI). Salah satu tujuannya adalah mengajak masyarakat mengkonsumsi dan menggunakan produk organik yang tidak mengandung bahan kimia sehingga lebih sehat, alami dan ramah lingkungan. 

 

Pameran Organik, Green and Healthy 2014

Oktober, 2 - 4

 

Organic, Green and Healthy (OGH) tahun 2014 memasuki tahun ke 4 mengadakan pameran yang mengikut sertakan pelaku-pelaku organik dimana kegiatan ini kerja sama dengan Komunitas Organik Indonesia (KOI), PT Greenlife Bioscience pertama kalinya ikut serta dalam kegiatan ini dimana respon terhadap produk Pupuk Mikroba sangat baik terbukti dengan beberapa pengunjung membeli produk GLB Hayati setelah mengetahui kegunaan pupuk GLB Hayati untuk tanaman khususnya tanaman organik.